Surat Cinta Untuk Guru?


Whatttss? surat cinta untuk guruu??? ohh my gooodddd -___- . Antara murid suka sama guru? wah imposiblee. Anda semua pada bingung kan dari judul postingan ini? pertama nya gue juga bingung, karna ini tugas dari guru gue, jadi surat cinta untuk guru ini bukan yang cinta-cintaan atau love love gitu, jadi yang dimaksud surat cinta untuk guru itu mengirimkan atau kita menceritakan tentang atas jasa-jasa guru kita :) jadi jangan salah fikiran ya :D.

Selama gue bersekolah di SMP Muhammadiyah 2 Cileungsi gue sangat berterima kasih sama guru-guru gue yang telah membimbing gue dengan sabar, dll sampe lulus :) dan gue juga sangat berterima kasih atas jasa-jasa nya :). Meski engkau cape, letih mengajari gue tapi engkau tak akan pernah patah semangat untuk membantu para murid nya menjadi orang yang sukses :). Maafin aku yaaa bu, pak guruu yang aku sayangi dan aku cintaii. Aku gak akan pernah bisa melupakan apa yang telah engkau berikan kepadakuu :D asekk dahh :D


Posting Komentar